Rabu, 07 Februari 2018

PERIBAHASA

Hai teman-teman...
Kali ini aku akan memberikan 5 peribahasa dan artinya
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

       Peribahasa:



       1.Ada gula ada semut
Artinya: Di mana ada keramaian pasti banyak orang datang.

     2. Besar pasak daripada tiang
Artinya: Lebih besar pengeluaran dari pada pemasukkan.

     3. Bagai air di daun talas
Artinya: Tidak punya pendirian.

     4. Air susu dibalas air tuba
Artinya: Kebaikan dibalas kejahatan.

      5. Nila setitik rusak susu sebelanga
Artinya: Kesalahan sedikit dapat merusak semua kebaikan yang sudah dilakukan.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sekian peribahasa dari aku... Semoga bermanfaat..
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGUJIAN KOMPOS

Hai teman - teman kali ini aku akan ngasih tau cara menanam tanaman di kompos yang aku buat untuk membuktikan kompos yang aku buat berhasi...