Rabu, 09 Agustus 2017

My Class👌👌

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Aku akan menceritakan tentang kelas-ku
Aku memiliki banyak teman,salah satu nya adalah kelasku yang terdiri dari 22 orang dan 2 guru.
  1. Aghniya Alifiya
  2. Alifia Farah
  3. Ananda Maritza
  4. Andhika Danish
  5. Anwar Ahmad Yasiin
  6. Ashila Rahadatu
  7. Atilla Hilmy
  8. Aulia Salma
  9. Ghinaa Khania
  10. Ilham Miftarrahman
  11. Khansa Fauziah
  12. Mochammad Iqbal
  13. Muhammad Fathin
  14. Muhammad Syauqi
  15. Nabilla Aprilia
  16. Nadine Dahayu
  17. Naura Auliya
  18. Raden.Zahra Aulia
  19. Raihan Rifqi
  20. Raisa Salma
  21. Salsabila 
  22. Zahra Fathimi


Bu Yati dan Bu Deka

Kelasku sangat menyenangkan,tapi kadang-kadang menyebalkan.Guru ku yang lain adalah Bu Wiwit,Bu Qori,Bu Ida,Pak Tris,Pak Agus,Pak Hj.Asep dan masih banyak lagi.
Sekian dari saya Wassalamu'alaikum Wr.Wb



















4 komentar:

PENGUJIAN KOMPOS

Hai teman - teman kali ini aku akan ngasih tau cara menanam tanaman di kompos yang aku buat untuk membuktikan kompos yang aku buat berhasi...