Senin, 07 Agustus 2017

My Idol

My Idol
Aku memiliki banyak sekali idol.Seoerti Nabi Muhammad SAW,Jisoo,Sehun,Wendy,Lisa,Irene,V,Jennie dll.

  • Nabi Muhammad SAW
AKu mengidolakan Nabi Muhammad SAW karena pada saat Nabi Muhammad akan  meninggal beliau masih memikirkan bagaimana nasib umatnya.





  • Jisoo Blackpink
Aku mengidolakan jisoo karena dia cantik,suaranya bagus dan imut....hehehe.




  • Sehun EXO
Aku mengidolakan Sehun karena aku suka dengan EXO dan karena Sehun ganteng.




  • Wendy Red Velvet
Aku suka Wendy karena dia imut dan cantik.




Maaf ya ga semua idol aku tulis yang diatas itu yang paling faforit...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGUJIAN KOMPOS

Hai teman - teman kali ini aku akan ngasih tau cara menanam tanaman di kompos yang aku buat untuk membuktikan kompos yang aku buat berhasi...