Rabu, 17 Januari 2018

Kegiatan Olimpiade Matematika se-Jawa Barat dan Try Out se-Bandung Raya

Halo teman-teman.
Kali ini aku akan bercerita tentang olimpiade matematika yang diselenggarakan oleh SMP Darul Hikam Bandung.

  Olimpiade matematika dilaksanakan pada tanggal 16 Januari 2018 di SMP Darul Hikam Bandung.Acara tersebut diikuti oleh siswa/siswi kelas 4, 5,  dan 6.Olimpiade dimulai pukul 10.00 sampai 11.30.Sebelum acara olimpiade dimulai, ada penampilan dari kakak-kakak SMP Darul Hikam yaitu,rampak kendang dan pembacaan surat An-Naba.Setelah selesai pembukaan,kita langsung masuk ke dalam kelas masing-masing dan diberi petunjuk mengerjakan soal oleh guru pembimbing sebelum bel berbunyi.Setelah selesai mengerjakan soal, kami diberi snack dan minuman.Setelah selesai makan, kami pulang kesekolah masing-masing.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


  Pada hari Rabu, 17 Januari 2018 kami pergi ke Taman Budaya.Kami mengikuti Try Out se-Bandung Raya yang ke-16 yang diikuti oleh 1000 siswa.Acara ini diselenggarakan oleh SMP DH dan disponsori oleh Bimbel Tridaya.Setelah mengambil name tag kami pun masuk kedalam ruangan untuk mengikuti TO dan melihat pembukaan.Acara dimulai pikul 07.30 sampai 09.00.Setelah selesai menyelesaikan TO, perasaanku senang, takut dan deg-degkan.Kami menyaksikan pengumuman olimpiade kemarin, sayangnya aku tidak masuk final.Yang masuk final dari sekolahku ada 4 orang.Yaitu  Alifiya, Nadine, Fizi, dan Dimas.Setelah itu ada pensi yang ditampilkan oleh SMP Darul Hikam.


Contoh pentas seni yang ditampilkan, ada rampak kendang, taekwondo, angklung, paduan suara, futsal, basket, dan kabaret Laksamana Kumalahayati.Setelah itu kami mendengarkan pengumuman hasil Try Out yang masuk 10 besar.Dari SD Darul Hikam yang masuk 10 besar ada Deo, Suha dan Ami.Kami pulang pukul 14.00.


Pesan dan kesan aku setelah mengikuti olimpiade dan try out.Kesan aku senang bisa mengikuti TO dan Olimpiade.Aku jadi tahu soal-soal olimpiade dan TO.Pesan aku semoga olimpiade dan TO tahun depan lebih seru dan lebih meriah

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sekian dari saya,mohon maaf bila ada kesalahan wassalamualaikum







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGUJIAN KOMPOS

Hai teman - teman kali ini aku akan ngasih tau cara menanam tanaman di kompos yang aku buat untuk membuktikan kompos yang aku buat berhasi...