Rabu, 08 November 2017

Hai guys..... Sekarang aku bakalan cerita tentang pengalamaku saat mengikuti Training Motivasi dari BeeWhite

  Aku mengikuti Training Motivasi pada Hari Sabtu, 4 November 2017.Training Motivasi dilaksanakan di sekolah SD Darul Hikam, tepatnya di kelas 5C, 5B dan 5A. Peserta yang ikut terdiri dari siswa dan siswi kelas 6 SD Darul Hikam yang berjumlah 88 orang dan satu orang tidak masuk. Pematerinya bernama Ka Jay Nurjaman. Yang dilakukan Disana kami diberi motivasi-motivasi untuk menghadapi UN, bermain dan bercerita. Yang aku rasakan setelah mengikuti Training Motivasi senang, sedih, menjadi termotivasi dan makin sayang sama orang tua. Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk diikut oleh siswa dan siswi kelas 6 supaya mereka siap untuk menghadapi UN dan mendapatkan name terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGUJIAN KOMPOS

Hai teman - teman kali ini aku akan ngasih tau cara menanam tanaman di kompos yang aku buat untuk membuktikan kompos yang aku buat berhasi...